Thursday, December 26, 2013

[GA] Birthday Giveaway #HBDmsmahadewi~~

H a p p y   b i r t h d a y   t o   y o u ~
 H a p p y   b i r t h d a y   t o   y o ~ 
H a p p y   b i r t h d a y    a p p y   b i r t h d a y
H a p p y   b i r t h d a y   t o   y o u ~

Dear Mahadewi,
Aku tahu kita sama-sama tidak saling kenal. Tapi, teman sebaya saling sharing kan? kenalkan aku Yesika 17 tahun juga. Aku baru saja nginjek lilin 17 tahun 14 November lalu. Dan, hari itu adalah hari yang pengen aku lupakan dan pengen aku kenang. Gimana enggak, aku dikerjain habis-habisan sama anak-anak. Kamu pasti dikerjain juga kan? huft... sweet seventeen ternyata harus bersakit-sakit dahulu sebelum dapetin ke"sweeet"annya xDD 

Aku harus bilang apa nih? xDDD
Okeh... 
Aku cuman mau ngomong, 

"Selamat ulang tahun Mahadewi =] Moga di usia 17 tahun ini kamu bisa tambah dewasa dan berbakti pada kedua orang tua. Oh ya.. jangan sampai sholat lima waktunya bolong. Tambah dewasa harus tambah rajin dong~" ----- Ini kalimat yang diucapin ibuku 32 hari yang lalu. Ibu kamu pasti selalu mendo'akan yang terbaik buat kamu dan insyaallah Allah akan mengabulkannya. Amin.

"Moga kamu tambah dewasa, pinter, rajin, sholihah, berbakti sama ortu, berbakti sama guru, rukun sama temen-temenmu, rukun sama adik-adikmu, rukun sama tetangga-tetanggamu, rukun sama pacarmu, banyak rezeki, banyak pahala, banyak ilmu, banyak pacar.. ups nggak boleh deh ya~ " ----- yah ini rangkuman dari ucapan-ucapan temen-temen aku waktu itu =] Kamu dapet banyak ucapan-ucapan positif kan? alhamdulillah banyak ngedoain ^^

"Mahadewi.. di umur 17 tahun ini kamu pengen apa? (mmm... aku pengeeeennn....) yah semoga keinginnannya dikabulkan sama Allah. Tapi yang baik-baik loh yah... jangan sampe doanya mengecewakan orang yang kamu sayangi ^^"

Nah, udah... 3 ucapan aku lontarkan kepadamu Mahadewi. Meskipun nggak seketjeh seperti yang kamu harapkan, nggak papa kan? ^^ Last, semoga di 17 tahun ini kamu bisa memilih siapa yang berhak menang *senyum evil* 

kalau gitu pai pai... and Happy Birthday to you again, Mahadewi Shaleh ^^


---------------------------------------------------------------------------------

Eits!! stop dulu. Read this just for your information =]

Post ini aku ikutin dalam GAnya Ms. Mahadewi. Penasaran sama hadiahnya kan? *ikut GA yg diliat pasti hadiahnya dulu kan? hayoo~ xD*


Apa hayo hadiahnya kalau gambarnya kek gitu? -.- kaos! Ini bukan hanya sebuah kaos, bukan kaos biasa. Ini kaos bertuliskan "Sumpah aku ini bloggerr". Pasti ada yang mikir "hih.. kaos kek gitu nyablon sendiri juga bisa" iyakan? But hey... kalau ada yang gratis kenapa harus nyablon sendiri yang harus ngeluarin uang xDDDDD 

Untuk dapetin kaos yang bagaikan "jas almamater"nya blogger ini gampang banget kok.. ikutin petunjuk ini:
1. Buat post tentang GA ini di blog-mu. Posting tentang GA ini dan ucapin selamat ulang tahun seketjeh mungkin. Haha! Lalu, cantumkan URL post Giveaway ini dengan linking image paling atas. Dan msmahadewi.com di post kalian ya. Jadi ada dua URL ya.
2. Follow blog ini melalui GFC yang ada di sisi kanan atas ya.
3. Follow akun twitter dan instagram aku di @MahadewiShaleh. Kalau kamu gak punya instagram, silakan follow twitter aja ya!
4. Share tentang giveaway ini di akun social media kamu dan masukkan URL shared post kamu di kolom komentar. Share aja terserah mau berapa kali dan ajakin temen kamu ikutan! 
5. Jangan lupa selalu pakai tagar #HBDmsmahadewi.
6. Jangan lock akun, dan sharing setting selalu di set Public ya.

Gampang nggak? menurut aku ini termasuk gampang. Soalnya persyaratan yang diminta gk terlalu banyak iya kan? So... ikutan yuk?

Format yang harus diisi (disini)
Nama:
E-mail:
Akun GFC:
Akun FB URL:
Akun Twitter:
Akun Instagram:
URL shared post:

Deadline-nya sampe tanggal 31 Desember.
Pemenang akan dihubungi via email, dan konfirmasi harus diberikan paling lambat 3 x 24 jam. Lewat dari waktu yang diberikan akanku alihkan kepada pemenang selanjutnya ya!

nb: pemilihan pemenang yaitu secara manual artinya, pemilihan pemenang tanpa menggunakan mesin. Jadi adil =]

So, good luck ^^

0 Marks:

Post a Comment